Pendidikan Pondasi Pembangunan Meranti

Posted: Maret 30, 2012 in Uncategorized

Dunia pendidikan merupakan aspek utama dalam membawa keberhasilan pembangunan sebuah bangsa. Oleh karena itu dunia pendidikan tidak bisa diabaikan begitu saja. Jadikanlah dunia pendidikan menjadi nomor satu, dalam arti apapun keberhasilan yang dicapai tidak akan terlepas dari dukungan dunia pendidikan. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Meranti diharapkan memprioritaskan program pendidikan selalu menjadi program inti.

Maju mundurnya suatu peradaban bangsa akan sangat ditentukan oleh kualitas pendidikan yang dimiliki oleh bangsa tersebut, oleh sebab itu sudah menjadi kewajiban kita semua untuk terus menggalakkan dan meningkatkan kebijakan dan pelayanan yang optimal terhadap dunia pendidikan diseluruh tanah air, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. Pembangunan di sektor pendidikan adalah merupakan prioritas dan menjadi upaya strategis, yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat saat ini. Keinginan kita bersama untuk memberantas kebodohan, merupakan program yang tidak bisa ditawar. Oleh karena itu dengan berkembangnya dunia pendidikan, kebodohan dan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti akan dapat dikurangi.

Seiring dengan hal tersebut, pada saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti sangat membutuhkan para generasi muda yang mampu menjadi harapan masa depan bangsa dan mampu bersaing dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga bisa mengangkat marwah Meranti ditingkat Provinsi maupun Nasional. Bagaimanapun juga majunya Kabupaten Kepulauan Meranti salah satu faktor yang mendukung adalah maju dan berkembangnya generasi muda yang cerdas dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s